Daftar Blog Saya

Senin, 04 Oktober 2010

my hobbie...



Basket.. i love this game. ;)


yeahhh....dari kemareen nih pengen nulis blog tentang olahraga kesukaan saya, tapi sekarang baru kesampean..haha...
BASKET..yapp..salah satu olahraga yang paling saya gemari..
saya mulai bermain bola basket sejak dari zaman SMP, pada saat itu saya diajak teman saya untuk ikut eskul basket,mulai dari coba-coba..yaa..dan akhirnya saya benar2 ketagihan!! (hahhaa...ky ngmgin ap cb. :p)..
tapi bener, setelah saya mulai rutin mengikuti kegiatan tsb, saya benar2 merasa enjoy alias menikmati dalam bermain basket.
selain badan menjadi sehat, basket juga membuat saya mempunyai banyak teman, membuat saya mengenal banyak orang, membuat saya mengikuti kegiatan2 yang mengasikkan..pokoknya saya sangat menikmati dalam bermain basket..
yuppp....inilah teman2 saya satu tim bermain basket di SMA..

mug basket kesukaan saya.. :)

FINAL WABAPERTA UNSRI

yeahh..We are the Champion. hehe..

muka Capek.haha...

voto-votonya itu pas kemaren kejuaraan WABAPERTA UNSRI, dan tim kita dapet juara 2.hehehe...
senengg bgt,karena dengan hasil usaha bersama tim kita bisa dapet juara dan dapet beasiswa pula dari kampus.:p
adaa lagi nihh koleksii voto2 seputar basket saya...just sharee nihh..
:)

selesai latihan nehh...@kampus


my ball..
timer..

inii voto2 terbaruu sehabis latihan..hahha..krinngattt..keringaat..





yangg ini anak2 basket MDP
bersama pak rektor. ;)

hehhe..okeiiii...
sekian dulu sharee nyaa..
kapan2 lanjut lagi yaaa....
thx all....
xoxo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar